HARRIS HOTEL & CONVENTIONS FESTIVAL CITYLINK BANDUNG

Harris Hotel yang berlokasi di Festival Citylink Bandung ini sangat nyaman ditempati, dengan konsep yang modern dan interior yang fresh, membuat tamu akan betah berada di hotel ini. Selain itu, hotel yang bersebelahan langsung dengan Mall Festival Citylink ini akan menambah kenikmatan saat menginap di sini. Karena jika sewaktu - waktu kita butuh hiburan seperti menonton film bioskop atau cuci mata cantik di mall, kita cukup berjalan sebentar dan langsung berada di mall tanpa harus keluar hotel. 



Yang paling gw suka dari hotel ini adalah suasananya yang nyaman, perpaduan warna putih dan orange, membuat segar suasana. Selain itu interior kamar yang modern dan tata letak furnitur juga menambah kenyamanan kamar hotel. Lihat saja seperti tempat menaruh botol air mineral dan pemasak air panas ini dibuat sangat lucu dan minimalis. Desain kamar mandinya pun sangat unik, terdapat cermin besar berbentuk oval dan semua peralatan mandinya berwarna orange, tak lupa dengan sendal kamar berbentuk kaki warna orange yang sangat lucu.



Selain interior kamar hotel yang membuat fresh, restaurant untuk breakfast pun sangat eyegasm dan mouthgasm, selain dekorasinya yang keren, makanannya pun beragam. Mulai dari makanan tradisional sampai western. Berlama - lama di restaurant ini pun sangat menyenangkan dan mengenyangkan. Karena makanannya hampir semua enaaakkk~

Jadi untuk yang ingin staycation atau berlibur di Bandug, Harris hotel ini sangat recommended, baik untuk sendiri, berpasangan atau keluarga.

Comments

favorite reader!

Rincian Biaya Backpacker (Jakarta - Medan - Aceh - Sabang)

Jakarta - Malang - Probolinggo - Bromo

Rincian Biaya Trip To Maluku

Pulau Tegal - Pasir Timbul, Lampung

Jakarta - Medan - Aceh - Sabang