DE'HALIMUN GUEST HOUSE - BANDUNG

Pertama tahu guest house ini dari pencarian hotel Mister Aladin & Traveloka. Butuh tempat nginep semalam yang harganya bisa dibilang murah tapi fasilitas oke. Dan ketemulah De'Halimun Guest House ini. Setelah dilihat dari penampakan fotonya, sepertinya oke dan fasilitas yang di dapat lumayan juga, dengan harga kurang lebih sekitar 200ribuan, bisa dapat free breakfast. Berhubung nginepnya di saat bulan puasa, jadi dapat menu sahur yang lumayan enak, menu masakan rumahan yang sudah nyaman di lidah.





Ketika sampai di guest house ini, terlihat biasa saja dari luar. Masih tebak - tebak buah manggis, takut zonk tempatnya. Sampai di guest house, sekitar jam 1/2 12 malam dan disambut dengan hangat sama bapak penjaganya. Lalu tinggal menyebutkan nama saja, kita langsung dikasih kunci dan diantarkan ke kamar. Kamar yang kita pilih, yaitu standard dan deluxe. Untuk kasur ukuran standard bisa dibilang cukup besar, apalagi yang deluxe. Kamarnya juga cukup nyaman, perpaduan modern dan etnik, karena beberapa furniturnya banyak yang menggunakan bahan kayu - kayuan. 


Fasilitas lainnya adalah free wifi, siaran televisi international dan water heater. Dan yang paling seru di guest house ini adalah banyaknya public space yang instagramable banget. Selain itu suasananya sangat nyaman dan asri, homey sekali! Berasa lagi di rumah nenek yang punya halaman luas, xixi

Untuk sekedar staycation, guest house ini sangat recommended. Baik untuk sendiri, bersama teman atau bersama keluarga. Karena ada beberapa kamar untuk family room, berisi 3 kasur.

So, yang mau main ke Bandung, bisa dicoba stay di sini. Karena lokasinya pun tidak jauh dari pusat kota.

all photo by: @mariowawo

Comments

  1. udah cuma gtu aja penjelasannya? :D bagus tempatnya, pesennya di traveloka ya sis?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahaha iyaa sis, bisa langsung dilihat dari foto - fotonya yang kece yaa. Iyaa bisa pesen di traveloka atau yang lain jg bisa.

      Delete

Post a Comment

favorite reader!

Rincian Biaya Backpacker (Jakarta - Medan - Aceh - Sabang)

Jakarta - Malang - Probolinggo - Bromo

Rincian Biaya Trip To Maluku

Pulau Tegal - Pasir Timbul, Lampung

Jakarta - Medan - Aceh - Sabang