CHSA #CeritaHinaSeorangAming

Hidup kadang sulit untuk ditebak seperti apa perjalanannya atau seperti apa pada akhirnya. Aahhelaahh serius amat sihh..gahahaha

Jadi begini, #CeritaHinaSeorangAming yang pertama pengen cerita tentang hal - hal iseng yang tiba - tiba muncul di otak aja hihihi

Beberapa waktu belakangan ini, gw lagi sering alias rajin alias makin menggandrungi serial - serial atau film Korea, terutama yang tokohnya dimainin sama Hyun Bin, Jang Hyuk, Joo Sang Wook atau Jang Dong Gun. Tapi gw lebih banyak nonton serialnya Hyun Bin sama Jang Hyuk.. sama Joo Sang Wook juga sih *lahh semua ini mahh ihihihi

Orang - orang ini sering bikin geregetan tiap kali nonton. Dan gw selalu berdoa sama Allah, "yaa Allah, aku mau dong dapet suami yang kayak Hyun Bin gini, gantengnya bikin deg-deg-an, ngga bisa lepas menatap wajahnya" *doa pas lagi nonton Secret Garden*

Hyun Bin di Secret Garden

Giliran nonton Fated To Love You, doanya hampir sama "yaa Allah, aku mau yang kayak Jang Hyuk begini, bibirnya tipis kinyis - kinyis, badannya keker yang pelukable bangets!"

Jang Hyuk di Fated To Love You
Pas lagi nonton Gentleman's Dignity, doanya kayak gini, "yaa Allah, kalo ngga dapet yang kayak Hyun Bin atau ngga Jang Hyuk, aku mau yang kayak Jang Dong Gun ajaa, tatapan matanya itu loh bikin meleleh..cool tapi romantis" ihiikss ihiikkss.. *ngarep dilamar ala - ala di serial drama ini* #cmiiww

Jang Dong Gun di Gentleman's Dignity

Nahh kalo udah ngeliat Joo Sang Wook di serial Cunning Single Lady, doanya begini "yaa Allah, kenapa ada orang seganteng dia, badannya oke punya, mapan dan punya segalanya, cinta mati sama istrinya. Mauu yang kayak gini yaa Allah."

Joo Sang Wook di Cunning Single Lady
Mungkin kalau Allah bisa langsung ngomong dan cuma manusia biasa macem gw begini yang ngga ada apa - apanya, langsung dibales "Banyak mau luh!!" :( Alhamdulillah, untungnya Allah Maha Pendengar, walaupun do'a ngaco macem gw ini belum tentu langsung dikabulkan ehehe

Dan setelah semua serial itu berakhir gw stuck, bingung saat menghadapi kenyataan bahwa itu cuma ada di layar monitor laptop belaka. Terus gw mesti cari yang tipe - tipe kayak gitu dimana?
Mau cari yang ganteng kinyis - kinyis nan romantis serta mapan abis itu dimana? Sekalinya ada belum tentu mau sama gw. Sempet berpikir masih bisa ngga yaa gw jatuh cinta sama laki - laki di luar tipe itu?

And finally the answer is~~~

Sekitar seminggu yang lalu tanpa disadari gw jatuh cinta lagi..tapi lagi - lagi sama orang yang mungkin sulit diharapkan, perlu keajaiban yang sangat luar biasa dari Tuhan untuk gw bisa bersama orang itu.
Yaiyalahh secara dia bukan warga negara Indonesia, bahasa-nya beda, agama-nya beda,  budaya-nya juga beda. Dia salah seorang stuntman di salah satu serial superhero yang tayang di sebuah stasiun tv swasta.

Pertama kali banget gw ngeliat orang ini di salah satu episode, dia jadi cameo. Gw pikir mahh dia orang Jawa asli, kulitnya coklat sawo mateng, mukanya ala mas - mas Jawa, namanya Sugi. Tapi ada temen gw yang bilang, iihh lucuu bangeett si Sugi! Pas gw nonton yaa biasa aja, nothing special..

Terus ada temen gw yang sering cerita tentang stuntman - stuntman dari Jepang itu, waktu gw denger ceritanya yaa gw ketawa dan terhibur, hanya sebatas itu. Sampai pada akhirnya, ada temen gw yang ngerengek buat lihat syutingnya si superhero itu dan gw pun antara mau dan ngga mau, mau-nya karena itu hari terakhir syuting untuk season ke 2 dan ngga mau-nya berasa useless kalo kesana, capek nunggu dan panas pula. fuuuhh~~~ Tapi akhirnya gw ikut, karena penasaran juga sama syuting terakhirnya sekaligus agak sedikit penasaran sama stuntman - stuntman yang sering diceritain temen gw itu, terutama si Sugi. I don't know why, suddenly i'm interested to him..

And finally, ketika sampe lokasi syuting gw mencari - cari si Sugi itu.. ketika gw lihat dia sibuk di lokasi syuting gw masih "meremehkan" dia, si mas - mas Jepang yang terlihat sangat Jawa sekali.. biasa aja! *songong*

Sampai akhirnya gw melihat dia lebih dekat, berkenalan lalu minta foto bareng, dan entah dimulai dari kapan gw merasakan "jatuh cinta sama Sugi". Ngeliat fotonya bikin gw senyam - senyum, denger suaranya bikin bahagia, mau makan ku ingat Sugi, aku mau bobo ku ingat Sugi, aku lagi kerja juga ingat Sugi.. Semuanya tentang Sugi #SyndromeSugisme 

Dalam khayalan gw lagi berada di Jepang sama Sugi
Yaa gw jatuh cinta lagi akhirnya, walaupun pada akhirnya yang namanya jatuh pasti akan sakit..sakit karena sadar itu cuma khayalan gw aja bisa jadi kekasihnya Sugi. Hiks! Hahaha *berleee~~~

Yang pada intinya, tulisan gw ini cuma mau bilang  "setinggi apapun standar kamu tentang calon pasangan, akan kalah ketika kamu jatuh cinta tanpa alasan." #Jleebb

Aku dan Sugi di kehidupan nyata

Comments

favorite reader!

Rincian Biaya Backpacker (Jakarta - Medan - Aceh - Sabang)

Jakarta - Malang - Probolinggo - Bromo

Rincian Biaya Trip To Maluku

Pulau Tegal - Pasir Timbul, Lampung

Jakarta - Medan - Aceh - Sabang