My Birthday Eve

2 minggu sudah genap gw berusia 27 tahun, tepatnya 24 Februari 2015. Umur yang seharusnya sudah cukup matang untuk menuju kehidupan selanjutnya, baca : nikah! hahaha Umur yang seharusnya sudah terlihat dewasa dari segi penampilan fisik, pembawaan dan penggamabaran lainnya. Tapiii... di sisi lain kadang gw merasa terjebak di umur 22 tahun, mungkin Mas Edward Cullen sudah menggigit leher gw waktu gw ber-umur 22 tahun, hihihi *berasa Bella Swan*

Bukan ngerasa sok awet muda, tapi kadang gw merasa masih kayak anak kuliahan yang males dandan (pake make up di wajah), males pake baju - baju formal (sejauh ini gw masih nyaman cuma pake kaos + celana jeans + sepatu keds, dibanding pake hijab ala - ala wanita jaman sekarang yang bajunya melambai - lambai kemana - mana, kecuali pas lagi kondangan) dan kadang kelakuan masih kayak bocah ABeGe, hihihii

Kalo ditanya mau nikah apa ngga? Yaa MAU-LAAHHH~~~~ tapi yaa gitu, pangeran tampan berkuda putihnya belum menunjukan batang hidungnya sedikit pun *sigh*
Gw sih selalu berdoa, biar si pangeran  datengnya lebih cepet. Mungkin sekarang dia lagi berhenti di suatu tempat buat ngasih makan kudanya, sebelum melanjutkan perjalanan ke tempat gw, hahaha *mulai ngaco*
Karena kadang suka geregetan kalo ngeliat ayah muda yang gendong anaknya, pengen juga punya yang kayak gitu :))))

Jang Hyuk
Jang Dong Gun
Siapa yang ngga pengen punya yang kayak gitu.. hahahaha *ke brainstorm sama drama Korea ini mahh*

Well, sebenernya bukan itu sih yang pengen gw ceritain, tapi sekedar mengingat kembali surprise - surprise yang pernah dikasih orang - orang terdekat gw, waktu ulang tahun..


Ini waktu ulang tahun keberapa yaa?? Lupaaa.. kalo ngga 22 yaa 23, ini waktu di kampus, dikerjain abis - abisan sama The Kacang Polongs, diiket di pohon depan lapangan basket, muka udah awur - awuran ngga jelas. Yaa Allah tolong Aim yaa Allah... :'(

Kalau yang ini ulang tahun ke 21, tiba - tiba ada tamu yang antara diundang dan tidak diundang datang ke rumah.

Ulang Tahun ke - 21

Yang ini juga lupaa ulang tahun ke berapa, beda orang yang dateng. Tapi kalo ngga salah ke 22 atau 23. Yang atas sama temen 1 jurusan, yang bawah temen genk-gonk di kampus anak Teater Amoeba sekaligus The Kacang Polongs.


**duuhh ampuunn auratnya keliatan hahaha maluuu~~~

Ulang Tahun ke - 25
Kebiasaan di kantor (department Marcomm RCTI) kalo ada yang ulang tahun atau resign akan jadi korban keganasan lipstik dan pensil alis yang siap - siap nempel di muka. Tangan diiket, muka pasrah dicoret - coret. Semakin melawan semakin dicoret - coret. Setelahnya akan diceburin ke kolam depan lobby utama. So far, gw udah 2 kali nyebur ke kolam itu, yang airnya agak - agak berlumut dan bau kaporit berlebih. ppfftt...


Ulang Tahun ke - 25
Masih di usia yang sama, 25 tahun.. dapet surprise party dari genk arisan Halal-an Toyiban. Kita pesta sushi dari Sushirakyat . Cmiiiwww :3

Ulang Tahun ke - 26
Serem banget yee kan liatnya... muka udah ngga ada indah - indahnya kalo dicoret - coret kayak gitu.. huhuhuhuu Tapi bahagianya adalah masih ada orang yang perhatian mengingat ulang tahun gw. Karena kadang gw aja suka lupa kalo udah mendekati hari ulang tahun. Di rumah pun ngga pernah ada perayaan atau ucapan..mhihihii

Ulang Tahun ke - 26
Masih ditahun yang sama, ini genk gw Halal-in Dong yang bikin surprise ke rumah. Tapi failed! Karena saat mau ngagetin gw, malah mereka yang kaget saat ngumpet di kamar gw, tiba - tiba gw muncul nyalain lampu.. bahahahaha

The latest, my 27th birthday.. Ohh maayygaasshh, gw udah 27 tahun hidup di dunia ini. Tapi body masih se-kecil ini, kelakuan masih se-ABeGe ini hihihi

Best surprise i ever had! Akhirnya Halal-in Dong berhasil bikin surprise yang ngga failed kayak tahun sebelumnya. Sebelumnya gga ada bayangan sama sekali mereka mau ngerjain gw kayak apa. Sampe akhirnya pulang ke rumah, masuk kamar dan taraaaa~~~ kamar gw rame nan heboh dengan ornamen - oranamen balon dan ucapan HAPPY BIRTHDAY AMING. Gw pikir sampe disitu aja gitu, karena salah satu dari mereka bilang ada janji sama tantenya di rumah, ternyata eh ternyata mucul di depan kamar gw, 3 orang itu sambil nembakin confeti yang bikin gw teriak kaget.. muahahaha




Semoga kebahagiaan selalu menghiasi saya. Amiinn.. Semoga tahun ini sang Pangeran Berkuda Putih datang, biar tahun depan ulang tahun gw ngga cuma dia lagi dia lagi fotonya.. hahaha
Kan mau juga kalo ada foto ulang tahun gw di hiasin orang yang mirip Hyun Bin gini.. assliiii ngga nolakk!! :))))

Hyun Bin

I love youuu guys!



Comments

favorite reader!

Rincian Biaya Backpacker (Jakarta - Medan - Aceh - Sabang)

Jakarta - Malang - Probolinggo - Bromo

Rincian Biaya Trip To Maluku

Pulau Tegal - Pasir Timbul, Lampung

Jakarta - Medan - Aceh - Sabang