New Year 2015

Hip Hip Hura!!

Ngga kerasa 2014 udah berganti jadi 2015. Waktu berjalan cepat sekali, walaupun di masa - masa itu kadang waktu terasa melambat atau bahkan berhenti ketika kita mengalami kejadian yang tidak mengenakkan. Tapi disaat semua baik - baik saja, seolah waktu ingin cepat - cepat meninggalkan kita. Dan kita terus berkejaran dengan sang waktu.

Itulah waktu.

Well, jangan terlalu serius ahh. Hihihi
Kita lanjut dengan cerita new years eve gw yang ngga penting ini yahh..

New years eve kali ini, gw habiskan bersama orang - orang tersayang, tercinta, terkasih.. And yes, they are Kacang Polongers aka Pecuners. Walaupun ngga lengkap personilnya tapi cukup daripada tidak sama sekali. Hehe

Rencana kita malam itu adalah nonton film bersama. Movie marathon di kost-an Miralda Genny alias Mimoy Dengan berbekal proyektor pinjaman dari kantornya Mimoy, kita berasa nonton layar tancep gahahaha

Hari Rabu di akhir tahun 2014 itu membuat hampir seluruh karyawan yang masih masuk kerja, mager -males gerak- berjama'ah. Ditambah dengan cuaca mendung dan hujan rintik yang awetnya ngelebihin orang pacaran.
Bawaannya pengen buru - buru pulang ajahh..

Tukeran kado!!

Gw memutuskan untuk pulang dengan jam normal, yaitu 1/2 6 lebih. Gw janjian sama temen gw yang ternyata, gw kudu nunggu 2 1/2 jam, tapi orangnya ngga muncul - muncul. Akhirnya gw putuskan untuk jalan duluan ke kost-an Mimoy, karena si empunya kost-an pun udah pulang dari kantor.

Sekitar jam 9an, the party started! Diawali dengan tuker kado, what the hell ternyata cuma ber-3 doang yang bawa kado .____.  Btw, gw dapet cermin saku, yang emang gw butuhkan banget. Huehehe 


Sekitar jam 10 malam, kita putuskan untuk makan keluar karena perut sudah mulai keroncongan. Makan sambil ngobrol ngalor ngidul, ketawa - ketiwi, balik lagi ke kost-an sekitar jam 11 lewat. Pilih - pilih film yang kira - kira sesuai mood kita semua, kalo nonton horor kita takut, kalo nonton film sedih juga takut (takut bengep matanya). Akhirnya kita putuskan nonton film ber-genre komedi! Itu pilihan paling pas kalo ditonton bareng - bareng. 
Tadinya ada beberapa pilihan film, film Korea (Going by The Book) ngga jadi karena subtitle-nya bahasa Inggris, ada temen gw yang ngga bisa bahasa Inggris, gw pun begitu hahhaha
Pilihan lainnya ada The Help, City of God, The Conjuring, Doraemon Stand By Me, dan masih banyak lagi.
Tapi akhirnya kita memilih film AMERICAN PIE : The Naked Mile !!!
Alhasil kita ketawa - ketawa ngakak bareng~~~

Berhubung kita mulai nonton jam 23.30 WIB, akhirnya film itu di pause dulu buat nonton kembang api. Beruntungnya kost-an mimi ada di lantai 2, dengan pemandangan langsung langit luas yang terhalang sedikit genteng rumah orang, pepohonan dan tiang listrik. Tapi dari situ kita bisa menikmati kembang api dari segala penjuru Meruya Selatan dan sekitarnya.

Dilanjut lagi nonton American Pie, setelah itu akhirnya kita memutuskan nonton film The Help, bercerita tentang diskrimanasi orang kulit hitam di Amerika pada tahun 1960an. That's good movie! Tapi nontonnya ke-distract dengan otak iseng Mimoy ditambah dengan otak - otak ngga waras lainnya, kita memutuskan untuk photo session dengan full make up!!

YES! HERE WE ARE... DANDAN - DANDANAN DI MALAM TAHUN BARU!!





Yoga di 1/3 malam

Retro abiisstt!!

my fave pic!

Comments

favorite reader!

Rincian Biaya Backpacker (Jakarta - Medan - Aceh - Sabang)

Jakarta - Malang - Probolinggo - Bromo

Rincian Biaya Trip To Maluku

Pulau Tegal - Pasir Timbul, Lampung

Jakarta - Medan - Aceh - Sabang