Bermimpi ke Lombok

GILI
Setiap orang pasti memiliki tempat wisata impiannya masing - masing. Mulai dari dalam negeri hingga luar negeri. Begitu pula saya, sebagai seseorang yang punya hobi jalan - jalan dan cenderung tidak betah di rumah pasti memiliki tempat wisata yang ingin sekali dikunjungi.

Saya pun punya daftar tempat - tempat wisata yang ingin saya kunjungi, khususnya di Indonesia.
Saya ingin berkunjung ke Pulau Derawan di Kalimantan Timur, Pulau Ora di Maluku, Pulau Moyo di Sumbawa, Pulau Pagang di Padang, Tanjung Bira, Wakatobi dan Bunaken di Sulawesi, Raja Ampat di Papua Barat, 3 Gili di Pulau Lombok, Danau Kelimutu di Flores.. aaahhh banyaakk!!  Yang saya sebutkan baru sebagian kecil destinasi wisata di Indonesia yang sudah cukup terkenal. Masih banyak surga tersembunyi yang ada di Indonesia.

Pink Beach
Tapi jika harus menyebutkan salah satu tempat dan berharap bisa menjadi kenyataan saat ini, saya ingin pergi ke Pulau Lombok! Sejak menonton film Arisan 2 yang berlokasi di Gili Trawangan, saya jadi bermimpi untuk pergi ke sana. Menyepi dari hiruk pikuknya kota Jakarta dan pergi sebentar dari rutinitas yang tak pernah ada hentinya.

Gunung Rinjani
Lombok terkenal dengan alamnya yang indah, ada 3 Gili : Gili Air, Gili Meno dan Gili Trawangan yang sangat terkenal, Pink Beach dan banyak pantai - pantai cantik lainnya. Jika berkesempatan ke Lombok saya juga ingin menghampiri Gunung Rinjani, yang kata pendaki merupakan gunung terindah di Indonesia. Walaupun belum pernah benar - benar naik gunung, saya akan memanjakan mata dengan hijaunya pepohonan serta melihat indahnya awan lebih dekat.


Jika saya bisa mengunjungi pulau Lombok, saya akan berenang sepuasnya di 3 Gili tersebut. Memandangi indahnya pemandangan bawah laut yang sangat memukau. Berenang bersama ikan - ikan dan penyu. Biota laut yang beraneka ragam dan coral - coral cantik yang berwarna - warni akan menemani indahnya hari - hari di Lombok. Setelah puas snorkeling di Gili, saya ingin menikmati indahnya pasir putih sambil ber-foto-foto ria. 

Walaupun saat ini sudah banyak transportasi yang memberikan kemudahan untuk pergi ke Lombok, tapi tetap saja mimpi adalah mimpi jika belum terlaksana. Asia Wisata juga menyediakan paket liburan ke Lombok dengan biaya yang tidak terlalu mahal. Hanya dengan biaya sekitar 3 juta rupiah, kita bisa menikmati indahnya pulau Lombok selama 5 hari 4 malam. Heeemmm.. siapa yang tidak tergiur yaaa..

Yuk kita mulai wujudkan mimpi itu dan menikmati indahnya pulau Lombok!! :D

Tulisan ini diikutsertakan dalam Lomba menulis artikel “Wisata Indonesia dan Impianku” dari Asia Wisata.

nb : foto diambil dari Google

Comments

  1. mimpi dulu lah... sambil nyiapin segala sesuatu buat trip kesini.
    walopun mimpinya udah kelamaan juga kalau aku :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener banget Mba, mimpi aja dulu. Kita ngga pernah tau mimpi mana yang akan terwujud duluan hehehe

      Delete

Post a Comment

favorite reader!

Rincian Biaya Backpacker (Jakarta - Medan - Aceh - Sabang)

Jakarta - Malang - Probolinggo - Bromo

Rincian Biaya Trip To Maluku

Pulau Tegal - Pasir Timbul, Lampung

Jakarta - Medan - Aceh - Sabang