TTM (Teman Tapi Mberaaakkk!!)

inilah gengbek! geng Digital Media
Halo!! Aku punya teman, teman seperkantoran, dimana ada dia belum tentu ada aku.. :p
Yaakk inilah dia, temen gw yg paling mberak! Kenapa mberak?? Karena dia suka ngomong berak!! *uuppss kedengeran sangat kotor dan menjijikan yaaa..

Awalnya pun gw juga ngga seneng dengernya ataupun bacanya, kayaknya kasar bgt gitu. Tapi lama kelamaan yaa biasa aja. Berak..Berak..Berak. Its just word and meaningless! Berak yaa jadi seperti istilah kebodohan yang kita pake aja sih.

kelakuan 'berak'nya

Dia ini salah satu vokalis band metal (yang katanya terkenal di Bandung), emm ngga ngerti juga sihh ini masuk ke aliran apa, aliran hardcore, aliran heavy metal, aliran sesat atau aliran sungai.
Yang pasti gw ngga terlalu suka, karena gw ngga ngerti sama penyanyi-nya, dia nyanyi lirik lagu apa. Jadi ngga bisa ikutan nyanyi kalo seandainya gw nonton gigsnya. Mungkin kalo dia salah lirik juga ngga ada yang ngeh, Hahaha *ditimpuk massa*


nahh itu kaos 'berak'nya
@Istora Senayan - IMA Awards 2012
@Ecopark Ancol - Final Indonesian Idol 2012
Tapi bener kata orang, Metal itu bisa berarti Melow Total!! Dan dia ini termasuk orang yang suka lagu-lagu melow total, walaupun keliatannya sangar. Contohnya yang lagi nge-Hitz saat ini lagunya Noah-Separuh Aku (sekaligus 1 album Noah), dia duluan yang ngeracunin orang-orang seruangan untuk dengerin lagu itu. 

Ibarat Syahrini yang terkenal dengan kata-kata 'sesuatu'-nya dan 'cetar membahana badai' kalo renggo yaa dengan 'Berak' dan 'Faaakk'-nya.
Kalo Syahirini identik dengan baju kaftan dan abaya renda, yaa renggo dengan kaos dan sweater berak-nya..
Dan mungkin jika suatu saat nanti dia kangen gw, dia bisa lihat bintang di langit di situ ada gw. Tapi kalo gw kangen dia, gw cukup ke kamar mandi dan lihat berak di sana.. -______-"

booth di konser David Cook
di acara Marketing Screening
suatu hari di jalan Braga
 Walaupun awalnya ngga tau kenapa yaa, gw ngga terlalu suka sama ini orang, tapi ngga lama semua itu berubah jadi menyenangkan. Tim Digital Media menjadi sangat lengkap dengan adanya dia.
6 bulan pun ngga kerasa kita laluin bareng-bareng jadi officemate. Mulai dari meeting bareng, kerja bareng, makan bareng, jalan bareng, main bareng, nonton konser bareng dan banyak hal bareng-bareng lainnya. Dan sekarang kita kehilangan temen ter-berak kita. :"(
twitpic from @RanggaCepot
twitpic from @reenesetiobudi
Now he go away from the office. He fly away and going to catch his dream.

Tapi emang dasar si renggo, sampe akhirnya dia cabut dari kantor masih aja ada kelakuannya yang mberaakk!! ppfftt >.<

Yaa walaupun bagaimanapun tetep bikin aku ter-ihiikkss..ihhiiikss sedih :"(
Satu pesen aja buat lo rang!! Jangan lupa cebok yaaaakkk....

See you again Renggo..


Comments

  1. Pas diawal ngelihat (pria berbaju merah)seperti kenal, ditambah clue "Metal" ketemu dah jadinya. Kang Rangga Ya dia ex.vokalis Band Nemesis. Dia juga udah resign dari Bandnya, ga tau ntah kemana, -_-

    ReplyDelete
  2. Emang udah resign yaa dari Nemesis?? Belum deh kayaknya. Cuma vakum aja bandnya.. hehehe setau gw sihh itu :D

    ReplyDelete
  3. Wah hanya vakum aja? bener gtu? kalau begitu ralat donk,

    Kang Rangga sibuk2 apa sekarang?

    Sampaikan salam Metal dari Kota Medan

    ReplyDelete
  4. Katanya sih gitu, personilnya lagi sibuk masing2 kayaknya. hehe
    Kang Rangga sendiri lagi sibuk sama kerjaannya di Jakarta.
    Siap! nanti disampaikan salamnya :)

    ReplyDelete
  5. Sepertinya engga juga Teh, soalnya ada pengumuman Audisi jadi Vokalis Nemesis,berarti ga vakum donk? ahhh, kunaon nyak Nemesis bikin Medan jadi ikut lieur.

    ReplyDelete
  6. Ohh gitu yaahh...bisa jadi sih. belum nanya lagi sama Kang Rangga nya, hehe

    ReplyDelete
  7. Sore itu pulang ngantor, coba baca koran Analisa Medan, trus macem ngelihat foto yang mana orangnya mirip sama yang ada di site ini, Latarnya logo Koran Analisa Medan..
    wah keren Bgt Ka'

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehee...iya kemarin lagi kunjungan ke Analisa Medan :D

      Delete

Post a Comment

favorite reader!

Rincian Biaya Backpacker (Jakarta - Medan - Aceh - Sabang)

Jakarta - Malang - Probolinggo - Bromo

Rincian Biaya Trip To Maluku

Pulau Tegal - Pasir Timbul, Lampung

Jakarta - Medan - Aceh - Sabang