I'm fallin' in love with you 'BL' :)

I don't know what it is.. Yang gw tau ini namanya jatuh cinta pada pandangan pertama atau bahkan kedua. Karena yang kedua kalinya gw bener - bener feel fallin' in love with him. Tapi iya atau ngga yaa, gw juga agak bingung sih mengartikannya. hehe Yang pasti ketika gw melihat dia ada perasaan kagum yang terama sangat, perasaan deg-degan yang luar biasa, dan hal - hal 'berle' lainnya (baca : lebay).

Mungkin ini salah satu kisah dari salah satu seorang fans musisi hebat. Dibilang mengidolakannya juga ngga yaa. Karena gw juga baru tau & 'ngeh' dengan musisi ini. Padahal kata temen gw, dia ini pernah manggung bareng Glenn Fredly di kampus gw. Dan gw inget banget, gw itu ngejogrok paling depan saat Glenn manggung. Tapi gw ngga sadar ada dia. Yang gw inget Glenn itu berkolaborasi sama Ras Muhammad & Terry doang. Hahahaha...
Tapi ketika kemarin di event Java Jazz Festival 2012 yang gw datengin, perasaan luar biasa indahnya itu muncul, menghampiri hati saya yang sedang kosong ini #eeaaa

Sepenggal bayangan - bayangan yang aneh & bodoh pun melintasi kepala saya beberapa waktu ini, sejak perjumpaan dengan dia. Mulai dari bayangan konyol tentang ANAK 'Apa jadinya kalau saya & dia menikah nanti, lalu memiliki anak, yang nantinya anak itu mempunyai 3 lesung pipit di wajahnya, 2 di pipi & 1 di jidat. (hahahaha) Karena perpaduan dari dia yang berlesung pipit 2 di pipinya & 1 lesung pipit saya (hihihi).'

Lalu mulai berkhayal lagi, tentang apa jadinya ketika dia ataupun kedua orang tuanya yang notabene-nya adalah musisi yang kemudian bertanya pada saya 'Kamu bisa main alat musik? Bisa nyanyi? Ada darah seni dari mana? Mengerti tentang musik jazz? dll' Lalu saya hanya bisa menjawab 'Saya ngga bisa main alat musik, belajar pianika aja bisa diomelin ratusan kali, saya juga ngga bisa nyanyi, nafas aja fals & sumbang, saya ngga ngerti nada, saya ngga punya keturunan darah seni dari siapa - siapa! Tapi saya ini penikmat seni, penyuka nada - nada indah & pastinya pecinta seorang musisi handal yang jago main bass alias anak om & tante #eeaaa #AmingGombal' huahahahaha

I think he's not handsome, but he has a magic & magnetic tools to make me so interested (so swiiiiitt!). Inilah dia yang saya tidak mengerti, bisa - bisanya orang yang tidak tampan ini menarik hatiku hingga aku terjatuh...jatuh dalam buaian asmara (aawwww!!)

Atau mungkin ini hanya sebuah euforia sesaat saja setelah saya beberapa kali (kurang lebih sih 3 kali gw ngeliat dia secara langsung). Dan bodohnya lagi, gw bilang ini CINTA (ampuuuunn DJ!!).
So...kita lihat ke depannya... yang pasti gw sangat suka melihat dia ketika bermain musik (baik itu bass ataupun lainnya). I like his smile :)

Jadi apakah ini cinta??

Ini cinta yang lain mungkin..

Cinta yang kurasa indah & bisa memberiku inspirasi serta semangat untuk menulis sebuah karya lagi.

I love youuu Barry Likumahuwa :))

05/03/2012

             with Barry Likumahuwa @ Java Jazz Festival 2012


Comments

favorite reader!

Rincian Biaya Backpacker (Jakarta - Medan - Aceh - Sabang)

Jakarta - Malang - Probolinggo - Bromo

Rincian Biaya Trip To Maluku

Pulau Tegal - Pasir Timbul, Lampung

Jakarta - Medan - Aceh - Sabang