MERCURE BANGKOK MAKASSAN

Pertama kali memasuki area hotel, sepertinya terlihat biasa saja, apalagi lobby lantai 1 terlihat kecil. Tapi ternyata ketika masuk ke lobby utama di lantai 2, kesan mewah baru sangat terasa dan terlihat. 
Nuansa modern sangat terlihat di lobby utama ini, dengan perpaduan warna putih dan ungu, ditambah cahaya lampu yang sedikit temaram di kala malam, membuat suasana semakin terlihat mewah dan romantis.


Saat memasuki kamar pun, sangat terasa nyaman. Interior dengan konsep modern minimalis sangat membuat nyaman untuk kita stay di kamar seharian. Ada 2 kamar mandi terpisah, yang satu khusus untuk mandi, yang satu khusus untuk toilet duduk, wastafel pun berada di luar, tidak menyatu dengan bath room. Jadi kegiatan bersih - bersih akan lebih cepat dan praktis kalau kita stay bersama teman kita tanpa harus saling tunggu menunggu.


Untuk restaurant ini juga menjadi satu hal yang paling saya sukai. Karena tempatnya luas, jadi tidak perlu berebut tempat dengan tamu yang lain. Suasanya sangat cozy, makanannya beraneka ragam, karena di Bangkok terkenal dengan pork-nya, jadi harus berhati - hati untuk melihat menu makanan.
Tetapi di sini tersedia berbagai menu makanan mulai dari international food sampai halal corner pun ada. Jadi untuk yang muslim tidak perlu takut akan kesulitan dalam hal makanan.


Selain public space berupa restaurant serta ruang tunggu yang cozy, terdapat juga kolam renang yang bawaannya bikin pengen nyebur. Tapi sayang saya ngga prepare membawa baju renang, jadi cuma bisa lihat jernihnya air kolam dari dalam ruangan :")

Stay 3 hari 2 malam di Mercure Bangkok Makassan secara gratis itu rasanya berkali - kali lipat senengnyaaaa... Semoga suatu hari bisa nginep di sini lagiii~~~~




Comments

favorite reader!

Rincian Biaya Backpacker (Jakarta - Medan - Aceh - Sabang)

Jakarta - Malang - Probolinggo - Bromo

Rincian Biaya Trip To Maluku

Pulau Tegal - Pasir Timbul, Lampung

Jakarta - Medan - Aceh - Sabang