HARD ROCK HOTEL - BALI

Review ala Aming kali ini akan membahas hotel yang pernah gw datangi, singgahi, tempati, kunjungi dan tiduri.. *elaahh bahasanya ngga ens yaa hihihi

Ini salah satu hotel mewah yang pernah gw tempati selama 2 hari 1 malam, secara GRATIS! Note banget yaah.. gratisnya kudu perlu di bold & italic. wakakak Namanya juga rejeki anak sholehah! ihihihi 

Jadi awalnya, sekitar bulan April tahun 2016 kemarin gw bisa menginap di tempat ini karena ajakan dari temen gw, dia ada acara kantor yang memperbolehkan mengajak salah seorang saudara, teman ataupun keluarga, dan gw beruntung diajak dia, karena gw tinggal bawa badan sama barang pribadi aja tanpa mengeluarkan uang sepeser pun. Dia bilang, kantornya termasuk royal, dan fasilitasnya bakalan oke, karena akan menginap di hotel bintang 5. Gw sih ngga ngarep - ngarep banget, bisa diajak ke Bali aja udah syukur, karena pada saat itu gw belom pernah sama sekali ke Bali. hahaha

Ternyata pas sampe Bali, beneran dong, kantornya udah sewa Hard Rock Hotel & The Kuta Beach Heritage Hotel. Dan kebetulan nama gw masuk dalam daftar Hard Rock Hotel, yes! 

 
Udah menjadi ciri khas banget Hard Rock itu gimana, baik Cafe atau Hotelnya yaa pasti berbau musik! Pertama kali masuk Hotel kita disambut ornamen gitar melingkar di depan lobby. Di lobby hotel bisa kita lihat ada Hard Rock Cafe yang dimana sering diadakan acara musik di sana. Ada panggung kecil, dan banyak sekali ornamen alat - alat musik yang pernah dimainkan oleh musisi ternama baik dari luar negeri maupun dalam negeri, tapi kalo yang gw perhatiin baik di Hard Rock Cafe Jakarta maupun Bali, kebanyakan sih alat musik yang pernah dipakai musisi luar negeri.



Maap, fotonya rada ngga niat ahhaha
Untuk kamar hotelnya sendiri, menurut gw sangat amat nyaman. Selama berjalan dari lorong menuju kamar, musik terus mengalun, jadi bawaannya happy, terutama buat gw yang hobinya dengerin musik. Di sepanjang lorong pun banyak gambar - gambar musisi ternama. 

Di dalam kamar hotel pun, masih terpampang foto musisi ternama. Di kamar yang gw tempati, terpampang fotonya Genesis, dan di kamar temen gw yang lain ada yang memajang fotonya Avril Lavigne, aakkk.. kan gw mau! *fans berat Avril* :')))))


Untuk restaurantnya tertata apik sekali. Gw sih paling suka, kalo breakfast di hotel dapet view ke kolam renang biar makin seger paginya, dan di Hard Rock Hotel pun gw pilih posisi yang emang bisa melihat view kolam renang. Untuk makanan dari western sampai makanan Indonesia ada, tinggal pilih. Makanannya enak semua, ngga ada yang failed.




Sayangnya jadwal acara selama di sana agak padat, jadi gw ngga bisa ngerasain berenang - berenang cantik di kolam renangnya yang super gede, yang pasti bikin puas banget. Yang paling gw suka dari hotel ini, hotel bintang 5 yang tetap menampilkan keasrian lingkungan, terbukti dengan banyaknya mini garden yang ada di hotel ini. Ketika melihat keluar jendela kamar kita sudah dimanjakan dengan hijaunya pepohonan. Dan nilai plus-nya lagi, walaupun kita rombongan dan agak berisik, duduk suka sembarangan, tapi pelayanannya tetap ramah.

Pokonya asyik lahh nginep di sini! Nilainya 97!!
*karena kesempurnaan hanya milik Allah SWT :"))




Comments

favorite reader!

Rincian Biaya Backpacker (Jakarta - Medan - Aceh - Sabang)

Jakarta - Malang - Probolinggo - Bromo

Rincian Biaya Trip To Maluku

Pulau Tegal - Pasir Timbul, Lampung

Jakarta - Medan - Aceh - Sabang