ASCOT CITADINES RASUNA JAKARTA

Bulan Ramadhan tahun 2015 lalu, gw dan teman - teman Paguyuban Aming berkesempatan merasakan seru-seruan bermalam di Ascot Citadines Rasuna Jakarta atau yang lebih dikenal dengan Apartment Citadines, yang berlokasi di Jalan HR Rasuna Said, sebelah Pasar Festival Kuningan.
Kali ini, kita dapet sponsor dari kantornya Nita, salah satu anggota Paguyuban Aming. Alhamdulillah yaahh sesuatu.. Jadi kita berencana untuk buka puasa bersama dan sahur bersama ala Paguyuban Aming. Tapi sayangnya salah satu personil Paguyuban Aming, Muzanny, tidak bisa hadir karena ada pekerjaan lain. 

Ketika sampai di kamar, yang pertama kali dilihat adalah interiornya yang super homey! Paling cocok untuk kumpul keluarga, macemnya Paguyuban Aming yang udah kayak keluarga. Di ruangan utama terdapat sofa sekaligus single bed yang sangat nyaman untuk bersantai sambil menonton tv. Di sisi sebelahnya terdapat kamar dengan king size bed yang berhadapan langsung dengan jendela dengan pemandangan kota Jakarta. 



Sejak siang kita sudah check in, dan sudah menyiapkan bahan makanan yang akan kita masak untuk santapan berbuka dan sahur, berhubung di apartment ini juga dilengkapi dengan kitchen set, mulai dari kompor, penggorengan, kulkas dan peralatan masak lainnya. Sambil menunggu personil yang lain datang, gw sama Wince iseng - iseng ber-pose yoga ria sambil foto - foto cantik. Karena selain interior kamarnya kece, view dari kamarnya juga ajib, kita bisa melihat kota Jakarta dari ketinggian, kalau malam, lampu - lampu kota jadi penghiasnya.



Di Apartment Citadines ini juga dilengkapi dengan fasilitas lainnya, yaitu tempat berolah raga dan kolam renang. Tanpa ragu, kita manfaatkan kesempatan ini untuk berenang, hitung - hitung olahraga malam yang bisa kita lakukan saat bulan puasa. Pemandangan di kolam renang sangat mengasyikan, karena kita bisa melihat langit malam dan kerlip lampu kota sambil rileksasi di dalam air. Tak hanya kolam renang, di sini juga dilengkapi dengan Jacuzzi air panas dan Sauna. Pastinya 3 cewek setrong tidak melewatkan kesempatan ini, huehehe

Setelah puas memanjakan diri di kolam renang, kita kembali ke kamar dan asyik ngobrol ngalor ngidul. Berhubung Nita sedang hamil muda pada saat itu, jadi dia lebih asyik tidur di kasur ruang keluarga dan kita bersenda gurau di sofa sambil menyiapkan bahan yang akan kita masak untuk santap sahur.






Sekitar jam 2 malam, kita menyiapkan santap sahur dengan menu ala kadarnya, yaitu spagethi, chicken katsu, sayuran, jamur ( tak ) krispi, dan masih ada beberapa menu lagi. Yang paling seru adalah saat sahur tersebut, sambil menunggu imsak & adzan Subuh, kita makan sambil membicarakan hal - hal yang tak pernah kita bicarakan sebelumnya. Berbagi cerita dan rahasia.

A great moment with Paguyuban Aming.

Get your great moment with your family, friends or your lover in Ascot Citadines Rasuna Jakarta! :)

Comments

Post a Comment

favorite reader!

Rincian Biaya Backpacker (Jakarta - Medan - Aceh - Sabang)

Jakarta - Malang - Probolinggo - Bromo

Rincian Biaya Trip To Maluku

Pulau Tegal - Pasir Timbul, Lampung

Jakarta - Medan - Aceh - Sabang