OM TELOLET OM!!


OM TELOLET OM!!

Asliii ini lagi viral banget di sosial media. Ngga tau berawal dari mana, dari siapa yang akhirnya 'OM TELOLET OM' ini akhirnya mendunia. Banyak selebriti luar negeri pun ikut - ikutan ber-Om Telolet Om. Mereka ramai - ramai, mentwit kalimat OM TELOLET OM, ada yang mengerti dan banyak pula yang bertanya.

Kalo buat gw pribadi, baru tadi pagi hype si Om Telolet Om ini mengusik gw, diawali dengan membuka akun instagram dan melihat postingan Joe Taslim yang bertanya, kenapa ada meme 'Om Telolet Om' di film Startrek yang ia mainkan. Tanpa harus mencari tahu lebih lanjut, sebenernya gw pun sudah tahu maksudnya, karena beberapa temen - temen gw sering melontarkan kalimat tersebut.
Sampai pada akhirnya, gw iseng buka komennya, yang isinya hampir sama, menuliskan kalimat 'Om Telolet Om' dan ada yang memberikan saran untuk membuka hashtag #TeloletBis dan setelah itu, gw pun membuka beberapa postingan yang akhirnya membuat gw ngakak pagi - pagi.







Ngga sampai disitu, demam telolet pun terus menyebar, sampai di kantor, gw iseng buka akun path sebelum memulai kerja, dan makin banyak postingan tentang 'Om Telolet Om'. Ada yang memposting kalau ternyata beberapa artis luar pun men-twit kalimat tersebut. Dan ngga tau kenapa saat buka twitter tentang postingan Om Telolet Om ini, bikin gw ketawa abis - abisan dan menangis terharu. Karena ngga nyangka, hanya karena bunyi klakson khas bis AKAP (Antar Kota Antar Propinsi) ini, bisa membawa nama Indonesia di mata dunia. And i think its not bad. Its so funny!

Kalo ada yang bertanya apa sih, Om Telolet Om itu??!! Itu adalah seruan kepada sopir bis AKAP yang biasanya memiliki bunyi klakson "telolet telolet" agar membunyikannya, dan sekarang - sekarang ini banyak orang yang beramai - ramai berburu suara klakson tersebut dan merekamnya di handphone. Jujur sebelumnya gw benci banget sama suara klakson itu, karena begitu berisik dan kadang bikin kaget. Tapi dengan kejadian sekarang, denger suara klakson itu malah bikin seneng dan ketawa. :'))))

Ada yang bilang ngga penting?! Iya siihh, emang ngga penting, tapi ini menghibur. Sangat menghibur!

Bener kata akun Classy, setelah demam Oppa Gangnam Style dari Korea, Harlem Shake dari Barat, PPAP dari Jepang, ngga ada salahnya kalau Indonesia ikutan membuat demam dunia dengan 'OM TELOLET OM' nya. Hihihi

Let's yell together, OM TELOLEEETTTT OMMM!!! :'))))))

OM TELOLET OM masuk TTWW!!




Comments

Post a Comment

favorite reader!

Rincian Biaya Backpacker (Jakarta - Medan - Aceh - Sabang)

Jakarta - Malang - Probolinggo - Bromo

Rincian Biaya Trip To Maluku

Pulau Tegal - Pasir Timbul, Lampung

Jakarta - Medan - Aceh - Sabang