Kucing Kitty Ngebet Kawin (Dini's Bridal Shower)

Kucing Kitty Squad
Hampir sebulan lebih buat gw pribadi menunggu - nunggu acara bridal shower si Kucing Kitty ini alias Dini Utami Putri alias Nyoti, setelah ia mengumumkan akan mengadakan acara bridal shower, semacam acara pesta lajang yang diadakan sebelum menuju acara pernikahan. Acara bridal shower sendiri mungkin baru dikenal beberapa tahun belakangan ini di Indonesia, karena biasanya lebih dikenal dengan pesta bujang untuk laki - laki. Bridal shower diadakan oleh calon pengantin wanita yang dihadiri oleh kaum wanita juga yang merupakan sahabat terdekatnya. Pada umumnya acara bridal shower seperti acara kumpul kecil - kecilan, lalu makan bersama, cerita - cerita atau mengenang memori yang pernah kita lakukan bersama si calon pengantin wanita.

Untuk acara Dini's Bridal Shower sendiri, diadakan di Wyl's Kitchen at Veranda Hotel, Pakubuwono. Tempatnya tidak terlalu ramai dan sangat cocok untuk acara party kecil - kecilan. Selain suasananya yang cozy, dekorasi ruangannya pun sudah cukup mendukung untuk ditambahkan dekorasi acara bridal shower itu sendiri. Dengan bantuan dari tim dekorasi @AloBuguBugu, tema bridal shower Nyoti adalah Hello Kitty! Yaakkk.. beda tipis lahh yaa sama pesta ulang tahun anak - anak ahahahahaaa.. Semua stuff yang ada dimeja so cute bingiiitt!!

Acara bridal shower ini penggabungan dari beberapa teman deketnya Nyoti, yang pertama ada temen dari kecilnya sekaligus temen main di lingkungan rumahnya yang bahkan main bareng dari mereka sama - sama brojol, ada Rena, Dita & Karin. Terus ada kita si Jagorawit, temen - temen dari jaman abege alias SMA, yaitu gw sendiri, Wince & Indri. Dan yang terakhir temen - temen kuliahnya, ada 4 orang, tapi sayangnya cuma 2 orang yang bisa hadir, yaitu Lala & Putri Mbul.

unyel - unyelan
Untuk tim Jagorawit sendiri, biasanya kita ada tradisi unyel - unyelan, bobo bareng di kamar hotel ber-4, sebelum salah satu dari kita dihalalin. Tapiii.. berhubung yang satu orang sudah menjadi istri orang dan ngga mungkin lagi dia kelayapan, nginep malem - malem di hotel terus ninggalin suaminya, alhasil kita manfaatin waktu buat unyel - unyelan siangnya, sebelum acara berlangsung, sambil nunggu tim make up artist & photografer dateng.

Sekitar jam 1/2 4 sore, tim MUA & photografer dateng, jadi kita pun kudu mandi, make up dan siap - siap lainnya. Ngga lama, Lala & Putri Mbul pun dateng, si empunya acara masih asyique di make up sama Mba Mayanda. Kelar make up, dandan chantique kita pun beraksi di depan kamera!
Cekrak - cekrek, jepretan dari kameranya Mas Ifur (@betahousephoto) asliikk keren - keren. Mulai dari foto di kamar, di atas kasur, di depan Wyl's Kitchen, rasanya ngga cukup sekali dicekrek, mau lagi dan lagiiii.. Mulai dari foto candid sampe foto pose super aduhai~ xixixi





Jam 7 teng, acara pun mulai. Yeeayy!!
Temen - temennya Nyoti yang lain pun muncul, Rena, Dita & Karin datang sambil membawa bouquet bunga. Aksi mas Ifur dalam mengabadikan moment pun terus berlanjut. Setelah pembukaan dari ibu emsi, Wince~ kita lanjut foto - foto kecyeh di pinggir kolam renang. Beeuhhh~ hasilnya spekta!!
Liat aja deh foto - fotonya, rasanya pengen upload semua ke sosial media, dan kemudian di unfriend, di unfollow dan di block sama temen - temen kita yang lain. Bahahahakk!
*kalo sampe beneran ada yang begitu, berarti temennya iri, syirique & dengki* :"))))))

Nyoti with The Baculs (Rena, Dita, Karin)
Nyoti with Jagorawit (Aming, Wince, Indri)
Nyoti with Lala & Mbul
foto chantique 1
foto super chantique 2
foto super duper chantique 3
Setelah sesi foto chantique selesai, dilanjutkan dengan makan malam. Ini bagian paling ditunggu, karena kita (baca: GUE!!) kelaparan. HAHAHA Saking lapernya, gw pun lupa untuk foto makanannya, jadi langsung cuss dilahap. Gw pilih menu ayam panggang bumbu madu, rasanya endeeuuss~
Setelah selesai makan malam, acara kita lanjutkan dengan games seru! Games yang pertama, bagian gw yang menjelaskan yaitu menuliskan sebuah memory yang paling kita ingat saat bersama Nyoti, di selembar kertas kecil yang nantinya akan gw bacakan dan Nyoti harus menebak, memory bersama siapakah ituuu?! Kalo ngga berhasil dijawab dengan benar, dengan senang hati kita menyodorkan pada Nyoti permen Bean Boozled (permen segala rasa ala Harry Potter).

saya & ibu emsi lagi ngejelasin games
ini dia si permen laknat Bean Boozled :p
Games yang kedua adalah, match the question yang dibawakan oleh Indri. Jadi sebelumnya Indri sudah membuat pertanyaan, dan ditanyakan serta dijawab langsung oleh Calon Pengantin Pria (Adhi), lalu di acara Bridal Shower tersebut Nyoti harus menjawab pertanyaan yang sama, dan lagi - lagi kalau salah menjawab, siap - siap si permen busuk itu menyapa lidahnya Nyoti lagi. Bahahahaakk!

Pertanyaan yang paling menelisik adalah "Kapan pertama kalinya ciuman dan dimana?!" bhihihiikk

si indri & ibu emsi puas banget ketawanya
muka bete dapet permen! xixixi
tapi seneng kaannn.. ahahaha
Setelah sesi games, kita lanjutkan dengan pemberian surprise. Yang pertama datangnya dari temen - temen kecilnya Nyoti, yang memberikan cincin tradisi setiap kali ada yang menikah. 
Lanjut surprise selanjutnya dari kita semua, make over Nyoti jadi "Kucing Kitty Ngebet Kawin" miiiaaaww~
Karena saking sukanya dia sama Hello Kitty, sekalian aja kita jadiin dia Kucing Kitty. Indri sudah menyiapkan selempang bertuliskan "Kucing Kitty Ngebet Kawin" dan gw sendiri menyiapkan rok tutu yang super cute. Yang lain menyiapkan make up untuk menghias wajah menjadi se-chantique Hello Kitty. Super emeesshh pokoknya! :3

Muka sok kaget! :))))

Dan acara pun ditutup dengan lenggak lenggok si Kucing Kitty dihadapan kita semua. Hihihi

Happy for you dear Nyoti~
Semoga pernikahannya berjalan lancar dan menjadi keluarga sakinah mawadah wa'rahmah. Amiinn!



Kucing Kitty Ngebet Kawin! miiaawww~

Nihh full foto + videonya dikit. Diliat yaa :p




Comments

  1. Replies
    1. hihii iyaa Mba Indah, kalo kumpul bareng sama temen2 pasti seru banget :D

      Delete

Post a Comment

favorite reader!

Rincian Biaya Backpacker (Jakarta - Medan - Aceh - Sabang)

Jakarta - Malang - Probolinggo - Bromo

Rincian Biaya Trip To Maluku

Pulau Tegal - Pasir Timbul, Lampung

Jakarta - Medan - Aceh - Sabang