Kehebohan Bertemu Jin Goo!!

Kalo kamu pecinta drama korea udah pasti tau dong, pemain drama Descendants of The Sun, Jin Goo yang baru aja dateng ke Indonesia. Drama yang kesuksesannya sampai ke Indonesia ini, berhasil bikin si papa ganteng ini juga ikutan terkenal. Walaupun dia hanya second lead, tapi acting dan ketampanannya memukau. Karena buat gw, dia disitu laki abiisstt sob! Dengan kulit cokelat dan badan tegap ala tentara bikin gw klepek - klepek.

Sersan Seo Dae Young (Jin Goo)
Walaupun si pemeran utama Song Joong Ki juga ngga kalah bikin salah fokus setiap kali nonton. Tapi buat gw si 'Hot Daddy' ini sih yang lebih bikin gagal fokus. Hahahahaa~
Jujur sih, gw malah kurang suka sama dramanya, buat gw terlalu romantis kinyis - kinyis dan cuma bikin ngayal babu dengan berjuta scene manisnya itu.
 
Karena untuk diaplikasikan ke dunia nyata itu sangat mustahil hahahaa (kayak yang lain bisa ajaa bhihihikk). Kalo buat gw drama korea yang bagus itu, yang scenenya masih mendekati ke kehidupan nyata. Kayak drakor 'Gentleman Dignitiy', yang scenenya tentang kehidupan sehari - hari. Atau yang lebih ngga masuk akal sekalian, macemnya 'Man From The Stars', karena ngga mungkin kan ada alien beneran seganteng Kim Soo Hyun?! Hihihi

Tapi overall, untuk Descentdants of The Sun gw cukup terhibur, terutama oleh para pemainnya yang ganteng - ganteng. Huehehee

Nahh! Waktu Jin Goo dateng ke Indonesia, gw salah satu orang yang sangat excited menunggu kedatangannya. Apalagi dia datengnya ke acara di kantor gw, kesempatan untuk ketemu tatap muka akan lebih terbuka lebar kan. Jin Goo datang sebagai special guest di acara Indonesian Television Awards (ITA 2016) yang ditayangkan RCTI & MNC TV. Program yang bikin gw cenat - cenut lebih dari sebulan, mengganggu cuti liburan gw, tapi untungnya Jin Goo oppa yang dateng, yaa Eneng mahh ikhlas dan bahagia aja Baangg!! 😂😂😂

Waktu penjemputan tgl. 14 September gw ngga ikut, karena job desk gw udah berbeda dari sebelumnya. Jadi gw menunggu cantik aja di acaranya yang berlangsung tgl. 15 September. Pada hari H, setelah harap - harap cemas menunggu dia, akhirnya pertama kali ngeliat saat dia lewat di samping panggung dan gw deg-degan abis sampe mau buka kamera handphone aja ngga sanggup. 
*Jadi apakah ini yang dinamakan cinta?* *preeett* 

Semua penonton yang ada di dalam studio berteriak histeris dengan kemunculannya. Setelah dia naik ke panggung, selesai diberikan penghargaan sama Pak Hary Tanoe, gw langsung menuju ke Hall of Fame, karena dia ada scene disitu untuk bikin Hand of Fame. Untungnya Hall of Fame cuma dipenuhi sama wartawan yang mau mengambil gambar, tapi tetep aja susah rebutan posisi sama mereka. Yaa seengganya bisa ngeliat Jin Goo oppa lebih dekat lahh yaaa, hihihi
Di malam itu, niat mau foto bareng kandas sudah, karena pengawalan yang ketat. Beberapa rekan kerja gw, udah ada yang posting foto bareng dia waktu di backstage. Duhh envy! Gw ketinggalan moment dia waktu di backstage, hiikkss~


Tapi untungnya masih ada kesempatan di hari esok, tim gw mau buat greating bareng tim Seputar Indonesia.
Yeaayy~
Berangkat lebih pagi dari biasanya demi untuk ketemu Jin Goo, untungnya gw tidak melewatkan moment itu. Jadwal Jin Goo setelah dari dahSyat adalah interview, jadi gw langsung stand by ke lokasi interview. Masih harap - harap cemas takut ngga bisa foto bareng, tapi untungnya crew yang dateng ke lokasi sedikit, jadi gw menyusup pun ngga akan keliatan, hahaha

Beruntungnya lagi sih, yang ngurus jadwal interview tim gw yang sebelumnya, jadi dengan sedikit merayu gw bisa masuk ruangan untuk foto bareng!  Asyique!!
Ini gaya foto pertama gw, tangan gw gemeteran coy cuma bikin tanda love gitu ajaa, apalagi si Jin Goo juga ngikutin gaya yang sama hahaha


Selama masih di ruangan interview, gw tetep disitu ngga mau ngelewatin sedetik pun ngeliatin Jin Goo. Oh my~ begini banget yaa jadi Kpopers?! Aahahha Tapi sungguh, gw cuma pecinta drama korea aja kok, gw ga terlalu ngikutin girlband & boyband-nya, makanya pas SUJU dateng ke HUT RCTI gw juga ngga terlalu histeris.

Balik lagi ke topik, sampai akhirnya gw dapet kesempatan buat nyamperin Jin Goo dan bisa ngajak selfie. Asliikk!  Deg - degan banget! Hahaaa *katrok* 
Tapi untungnya Jin Goo ramah banget, ketika gw sodorin kamera buat selfie bareng, dia langsung ngerti dan cheers!  :)

fotonya agak ngeblur karena deg-degan :")

Setelah puas foto bareng akhirnya dia harus meninggalkan RCTI, dan gw melihatnya menaiki mobil dan dadah - dadah manja.. *apasiihh* 😁😂
Lalu gw postinglah foto gw ke Instagram, banyak yang nge-like, baru kali itu foto gw di like sebanyak itu, dan ada akun - akun yang ngambil foto gw terus diposting ulang. Yaa udah gpp lah yaa, biar mereka ikutan seneng.
 
Sampai akhirnya, keesokan harinya ketika gw iseng buka hashtag #JinGoo di Instagram, tiba - tiba gw ngeliat foto gw terpampang nyata di top post, dan dibuat meme!
Nih lihat!! 


 
Astagaaaahh~ gw disamain sama 4L@Y!! What the f**k?! Ini haters kurang asyeemm bener yaaa.  
Woiii, gw bukan alay, gw kordinator alay~ puas lu?! 😁😁😂😂
 

Comments

  1. Wah wahhhh... Beruntung banget mbak. Bisa ngalay bareng jin goo. Aku mah envy abis liatin foto kalian. Duhhhh, aku kapan ya bisa foto ama artis korea *ngayal ^^

    Biarin deh di bilang alayers, yg penting selfie nya ama bintang korea top :D hahahahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha..iyaa mba, kapan lagi bisa ketemu dan foto brg bintang top korea, walaupun dibilang alayers.

      Hihihi gpp mba ngayal aja dulu, aku jg dulu cuma bisa ngayal doang, ngga taunya kesampean :D

      Delete

Post a Comment

favorite reader!

Rincian Biaya Backpacker (Jakarta - Medan - Aceh - Sabang)

Jakarta - Malang - Probolinggo - Bromo

Rincian Biaya Trip To Maluku

Pulau Tegal - Pasir Timbul, Lampung

Jakarta - Medan - Aceh - Sabang