Beach Fashion ala - ala di Ora Beach, Maluku

Seminggu kemarin saya menyempatkan diri berlibur ke bagian timur Indonesia, lebih tepatnya provinsi Maluku. Ini pertama kalinya saya menginjakan kaki di kota Ambon, kotanya sangat cantik. Walaupun di kota ini sedang panas terik namun angin yang bertiup cukup sejuk. Mungkin karena kota Ambon dikelilingi oleh bukit dan juga laut. Puas sekali memandangi garis pantai dari jalan raya dan melihat laut biru dari kejauhan.

Tidak hanya berlibur di kota Ambon, tujuan utama saya datang ke Maluku adalah ingin menikmati keindahan pantai Ora di Pulau Seram. Untuk menuju ke Pulau Seram kita harus naik kapal fery terlebih dahulu melalui  Pelabuhan Humala di desa Tulehu menuju Pelabuhan Amahai. Perjalanan menggunakan kapal fery sekitar 1,5 jam. Lalu dilanjutkan dengan perjalanan darat dengan mobil sekitar 2 jam, dengan naik turun bukit. Pemandangan di Pulau Seram sangat indah, sayang jika dilewatkan begitu saja.

Setelah sampai di desa Saleman, kita harus naik speed boat lagi sekitar 15 menit untuk sampai di Ora Beach Resort. Ketika sampai di dermaga Ora Beach Resort saya speechless,  keindahan pemandangan yang mahadahsyat terpampang nyata! Sebelumnya saya cuma bisa lihat dari Google dan Instagram, sekarang saya melihatnya secara langsung. Amazing!

Menghabiskan waktu di Ora Beach Resort sangat menyenangkan. Karena yang kita lihat adalah air laut yang jernih dengan coral - coral yang cantik dan ikan - ikan yang beraneka ragam, membuat saya ingin langsung "nyebur" saat sampai. Eeiittss, tunggu dulu..saya harus berganti pakaian terlebih dahulu sebelum bermain air di laut. Sebagai seorang muslimah, saya harus tetap menjaga aurat saya tertutup dimanapun berada. Kadang suka bingung mau pakai baju apa dengan gaya seperti apa, walaupun sudah banyak baju renang untuk muslimah tapi saya ingin selalu mencoba fashion yang lain. 

Alhasil saya memutuskan menggunakan baju panjang warna hitam dan legging hitam, dipadu dengan kaos lekbong longgar berwarna merah. Untuk penutup kepala saya lebih menyukai menggunakan "dalaman ninja" berwarna hitam. Agar tidak terlalu polos saya menggunakan buff atau bandana berwarna - warni. Ternyata Zoya sudah mengeluarkan produk bandana dengan warna - warna yang colorfull dan motif - motif yang cantik.

Aaakkk..seneng seneng seneng!! Karena jadi makin bisa meng-eksplore beach fashion ala saya. Berhubung saya sangat suka sekali pergi ke pantai dan berenang di laut, jadi pilihan fashion saya makin beragam. Dan setelah saya lihat hijab Zoya (bandana lycra motif) di Zalora ini harganya ngga akan bikin kantong bolong.. OHMAYGAADD!! Double senengnya hihihi :D

http://www.zalora.co.id/women/busana-muslim/hijab/zoya/


http://www.zalora.co.id/women/busana-muslim/hijab/zoya/


This Post Sponsored by:


Comments

favorite reader!

Rincian Biaya Backpacker (Jakarta - Medan - Aceh - Sabang)

Jakarta - Malang - Probolinggo - Bromo

Rincian Biaya Trip To Maluku

Pulau Tegal - Pasir Timbul, Lampung

Jakarta - Medan - Aceh - Sabang