PASCA JAZZ GUNUNG 2013

Aaaaakkkk!!! Kita masuk di video youtube-nya jazz gunung... itu kalimat pertama yang ditulis teman saya di grup jejaring komunikasi WhatsApp messanger. Grup komunikasi yang terdiri dari 5 orang, yang terbentuk karena kita pernah bepergian bersama ke Jazz Gunung 2013.
Setelah ada message masuk, saya langsung cek video yang dimaksud di youtube channel Jazz Gunung, dan disana terdapat 1 upload-an video baru tentang review Jazz Gunung 2013. Awalnya saya ngga terlalu ngeh bagian mana kita ada di video tersebut, kita ngga di wawancara dan kita ngga disorot secara langsung..tapi setelah saya perhatikan..
daaann AAAAKKKKK!!!! Ituu kitaaa... ada di belakang orang yang sedang di wawancara :') *terharu* *nangis sambil lari - lari cantik ala film India*

Peliiisss banget! Ternyata kita cuma jadi background aja, tapi kita udah seneng banget gituu hahahaha
Ini dia capture-an videonya! Bukti nyata kalau kita dateng ke Jazz Gunung *ini penting banget* hihihi

http://www.youtube.com/watch?v=8lr3immLpxc

Selang beberapa hari atau minggu, teman saya yang satu itu, lagi - lagi bilang di grup. Foto kita masuk di website-nya jazzgunung.com !! Saya mulai curiga, jangan - jangan kita jadi background lagi dengan wajah yang nge-blur di foto! Hiikkss..
Lalu dengan cepat langsung saya akses ke gallery websitenya jazzgunung.com dan taraaaa.. iyaa memang ada foto kita! Foto tangannya saja sodara - sodaraaa... *mulai terharu* *siap - siap ambil tissue*

Ini dia foto tangan kita yang kece badai.. 4 tangan gadis manis yang datang ke sini berharap bisa bertemu jodohnya :") *ini mahh ngarep!


Sungguh ini foto tangan kita, itu jam tangan sayaaa ~ ~ ~


Dan saya telusuri gallery-nya kembali dan akhirnya saya menemukan sebuah foto yang meng-identifikasi-kan bahwa itu memang kita.. iyaa itu kitaaaa (saya-mutia-oemie) yang pada sessionnya Barry Likumahuwa Project beringsut maju ke depan. Karena sudah ada beberapa kursi VIP yang kosong. 

Maap yaa para panitia yang baik hati dan tidak sombong, rajin menabung dan pintar menjahit, tiga penonton tribune yang agak - agak "tahu diri" ini diam - diam ingin merasakan duduk di kursi VIP yang posisinya paaaass banget di depan panggung. MUAHAHAHA!!

Daripada mubazir, kursinya kosong. Dan ini untuk menghormati Bang Barry yang lagi main bass! Sungguh! Pasti dia lebih senang kalau kita ada di depan. *wink wink* *senyum simpul*
Iyaa selain foto tangan kita yang 'lentik' itu, ada foto kita sedang berjoget asyik menggoyangkan jempol di sana. Foto tersebut ternyata juga dipasang halaman depan web...
Aaiiihh kalau ini beneran terharu, bahagia, bangga...walaupun sebenarnya kalau orang lain yang ngeliat pun ngga akan ngeh kalau itu kita. Hahahaha


Tapi yaa itulah jazz gunung selalu memberikan kejutan dan cerita! :)
Semoga bisa berjumpa lagi tahun ini Jazz Gunung!! :")

Jama'ah Al-Jaziyah

Comments

favorite reader!

Rincian Biaya Backpacker (Jakarta - Medan - Aceh - Sabang)

Jakarta - Malang - Probolinggo - Bromo

Rincian Biaya Trip To Maluku

Pulau Tegal - Pasir Timbul, Lampung

Jakarta - Medan - Aceh - Sabang