Trip To Wonderland

Baiklah, akhirnya saya memutuskan untuk bercerita di sini. Ngga baik juga kalo dipendem dalem hati :') Beberapa waktu yg lalu saya memutuskan trip ke Bandung, dgn cukup banyak pertimbangan & kegalauan, dan sedikit dadakan. Pertimbangannya adalah belum waktunya gajian, akhirnya ngebobok celengan :'|. Kegalauannya adalah punya rencana nonton White Shoes di BBJ hari Minggu, tp hidup adalah pilihan dan akhirnya saya memilih kota impian saya pastinya :')

Waktu yg sangat minimalis kita hajar dgn liburan yg indah (lagi-lagi si waktu yg disalahin) *pukpuk*. Walaupun waktunya minimalis tp liburannya sangat cukup berkualitas. Karena list tempat yg ingin gw kunjungi sejak dulu akhirnya kesampaian *uhukk* *terharu*.

Kali ini gw pergi dgn 3 orang temen gw yg super sakti, yg mungkin dgn terpaksa mau nurutin kemauan gw yg agak aneh,hehe. Ditemani 2 orang wanita kece yg mau ngikutin gw dgn ke Bandung naik kereta bisnis, dan asli ini gw maksa naik kereta. Walaupun sbnrnya hampir ngga jadi krn tiketnya udah abis. Tapi emang rejeki ngga kemana, yaa jadilah tiba2 ada tiket yg tersedia. Horeee!! Sesampainya di Bandung gw juga ditemani 1 pria kece, yang punya Bandung.

Setelah kurang lebih 3 jam perjalanan di kereta, sampailah saya di kota kenang-kenangan! :') Kota yg selalu membuat gw rindu, kota impian yg selalu ada di dalam pikiran gw. Kota paling romantis yg selalu ingin gw kunjungin. Oohh..ada apa dengan Bandung??!!

Hari pertama kita ke PVJ (Paris Van Java), ini gw blm pernah ke sini lohh..dan akhirnya gw ke sini.hahaha Cukup sebentar, cuma ngemil-ngemil ringan di sana, terus lanjut ke Punclut. Yang awalnya gw kira namanya 'Puncrut' krn kalo ngga salah baca di cerpen, namanya 'Puncrut' bukan 'Punclut' :$. Dan akhirnya gw ke tempat ini, setelah beberapa tahun gw penasaran dgn tempat yg satu ini.

Dari Punclut, gw minta ke bukit bintang. Gw penasaran sama tempat yg ada di film 'Dealova' itu,hahaha. Sayangnya abis ujan, jadi langitnya merah, bintangnya ngga keliatan. Cuma ada lampu-lampu kota di kejauhan. Yang gw cari cahaya bintang, bukan cahaya lampuuu.. Ngga sampe setengah jam, kita langsung cabut, dan kebetulan udah cukup malem buta juga.

Lanjut hari ke-2, rencana kita adalah ke Lembang! Horreee!! Awalnya ada yg ngga mau gitu, krn lumayan jauuuhh tempatnya. Tp malah dia yg ngajakin berendem air panas di Lembang :s. Sebenernya gw pengen bgt ke Boscha, tp sayang udah malem dan Boscha ngga buka di hari Minggu.  Jadilah kita berencana untuk berendem air panas di Ciater. Malem-malem??!! Nahh, awalnya gw pikir ga bakal sanggup berendem di tengah malam yg dingin kaya gitu. Tapi setelah dicoba, dahsyat juga sensasi yg ditawarkan, dan gw pengen lagi, lagi dan lagi :')

Yang paling menakjubkan adalah pemandangan langitnya. Akhirnya gw bisa ngeliat hamparan langit yang maha sempurna, bertahta bintang - bintang angkasa, hanya 1 bintang yg berpijar.... *Halaahh..malah nyanyi* Inilah yg paling gw cari di Bandung, di rumahku, di Neptunus-ku :') This is an amazing experience!
Sayangnya, karena liburan dadakan jadi ngga ada dokumentasi. Kamera di henpon pun kacrut hasilnya, jadi yaa percuma. Yang penting dokumentasinya ada di memori dan hati gw. #eeaaa

Dan sekali lagi terima kasih atas kesempatannya untuk menjelajah Bandung (lagi). Terima kasih Tuhan, terima kasih teman-teman. I love youuu, I miss youuu Paris van Java :* 
 
I can’t belive one thing
we spend a great evening,
go, go, go, to wonderland we have all day,
day and night, night and day
What a wonderful time I have
Swinging , singing, see the fishes swiming,
run through green yard without confusing,
money and hard thing, all we do is just,
sing, and sing, and sing and sing
Oh It’s sucha gentle thing for you and I
Oh It’s sucha gentle thing for you and I
Hide and seek, from feet up to the peek,
up and go nobody know so don’t go fast
do it slow, remember your ground,
cuz it’s a great place.
great sweet of sound.
Oh It’s sucha gentle thing for you and I
Oh It’s sucha gentle thing for you and I
- Sunday Memory Lane * White Shoes And The Couples Company -

Comments

Post a Comment

favorite reader!

Rincian Biaya Backpacker (Jakarta - Medan - Aceh - Sabang)

Jakarta - Malang - Probolinggo - Bromo

Rincian Biaya Trip To Maluku

Pulau Tegal - Pasir Timbul, Lampung

Jakarta - Medan - Aceh - Sabang